Minggu, 23 September 2012

Self Motivation : "Menghipnotis diri " untuk hidup lebih baik.



"Sukses, Kaya, Pintar, Jodoh yang cantik luar dalam dan setia"
Dalam hidup Kita  yang indah indah ini pasti menginginkan salah satu dari hal diatas lebih tepat lagi membtuhkan semuannya. Merasa kesulitan mendapatkan hal itu karena suatu alasan "minder" misalnya atau belum menemukan solusi untuk memperoleh hal itu ? Gampang ! "Self motivation adalah salah satu solusinya, ya merupakan salah satu solusi yang terbaik.
   Terkadang kita mendapat motivasi dari luar bisa dari buku,kisah inspiratif atau dari  seorang motivator "Mario Teguh". yai  tentu saja dengan memperoleh inspirasi dan motivasi dari hal sederhana tersebut membuat hidup kita lebih baik tapi tahukah kamu 'sebaik baiknya dari luar masih lebih baik dari dalam" contohnya ,
Karya yang kita buat sendiri pasti mempunyai kebanggaan tersendiri dibanding dengan suatu karya yang kita beli atau dibuat oleh orang lain, betul gak?
 "Self Motivation" kata kata itulah yang akan kita bahas kali ini agar hidup kita menjadi lebih baik.
  Lets Do It ! dengan membaca Text Dibawah ini berulang ulang Secara Tidak Sadar Membuat Alam bawah Sadarmu Termotivasi. Jangan terburu buru bacalah text dibawah ini dengan tenang dan juga konsentrasi hembuskan beberapa nafas secara rela dan teratur sebelum membaca text ini atau dengar musik yang bisa membuat kamu lebih tenang, ok kita mulai  :
kamu pasti dikayakan dan tidak pernah miskinlagi. kamu diberkati dan tidakdimurkai.kamu selalu dapat ilmu bermanfaat,sehingga kamu tidak pernah bodoh lagi.kamu diberikesentosaan dan kamu tak pernah menderita lagi.Kamu pemberani takan merasa ketakutan lagi.kamu pasti maju dan tidak
pernah mundur lagi.
Nasib kamu
baik tidak pernah buruk.
kamu dimuliakan dan tidak
dihinakan.
kamu didekati oleh
Allah dan tidak dijauhi oleh-Nya.
Martabat kamu tinggi dan
tidak pernah rendah lagi.
kamu
dibersihkan, sehingga kamu bersih lagi.
Kamu pasti selalu bangkit disaat kamu gagal.
Kamu selalu bahagia disaat suka dan duka.
Kamu selalu memaafkan tidak pernah disakiti lagi.

    Huuuffffft, gimana sudah merasa lebih baik ?, "galau", "marah", "frustasi" ,"putus asa" semua hal itu bisa dikurangi bebannya bahkan dihilangkan jika kamu  melakukannya dengan benardan punya keinginan kuat untuk merubah dirimu sendiri . "Cemangat, ayo Cemangat kamu pasti bisa !".
  well, kata kata diatas hanya contoh saja kamu bisa merubah kata kata tersebut sesuai tema yang kamu butuhkan, ingin menghilangkan galau misalnya atau dapat jodoh semua itu dapat kamu lakukan dengan menggunakan kata kata yang tepat sesuai keinginan kamu. Well satu lagi jangan pernah menggunakan kata kata negatif untuk melakukan 'Self Motivation" karena dampaknya akan buruk bagi dirikita sendiri,Janganlah kau berfikir negative seperti "ingin bunuh diri', 'hidup itu tidak adil' atau meninggalkan rumah karena suatu masalah karena hal itu takkan membuat hidupmu lebih baik, ibarat racaun hal itu hanya akan membunuhmu secara perlahan lahan. Jadilah pribadi yang Positif dan berguna bagi semua orang :).

thanks kak Nia Tamieya Dewobroto untuk kata katanya.

Raden Ryu - The Best Life Only For  Positive People

Tidak ada komentar:

Posting Komentar