Senin, 24 September 2012

AKU, MUSUH TERBESARKU & SAHABAT TERBAIKKU

     sumber gambar : http://queserasarahwrites.blogspot.com

"Jahat" itulah kata yang sering dulu aku ucapkan ketika Ku belum menyadari sesuatu yang aneh dalam diriku. 
Namaku Raden Ryu dulu hidupku penuh keputus asaan tapi sekarang semua telah berubah.
Siapa sih orang yang dalam hidupnya mau diselimuti dengan keputus asaan,keraguan,kebencian,kesombongan dan hal hal negatif lainnya? 
"Tentu saja tidak pernah ada takan pernah ada!". 

jika kamu menjawab "Ya" maka lidahmu yang tak bertulang itu sedang berbohong karena naruni kamu pasti berkata "Tidak".
"Mengapa aku berbeda, mengapa aku tidak seperti orang lain yang selalu mendapat yang kita inginkan?" 

Pasti diantara kalian kata kata itu pernah terselip dalam hati kalian yang mungkin "masih kotor" itu. 
Jangan pernah aneh jika kalian merasa berbeda itu wajar karena tidak pernah ada orang yang  benar benar sama dalam semua hal.
"Orang kembar sekalipun pasti ada perbedaanya jika kau benar benar memperhatikan secara teliti"
    Rasa Ketakutan, Kekejian, Kesombongan itu terkadang melayang masuk kedalam hatiku yang mungkin ada celah sehingga Membiarkan Semua itu masuk. Sama sepertimu aku juga Menolak Semua itu, tidak ada seorangpun yang ingin dirinya menjadi Seekor Serigala atau Musang yang tak dapat dipercaya.
"Bunuh Diri", "Galau", "Kabur dari rumah","Sembunyi dari Keramaian" hal hal seperti itu terkadang muncul dalam pikiranku Seperti Daftar belanjaan yang harus segera ku"belanjakan" secepatnya bagai sebuah kebutuhan yang harus secepatnya dipenuhi.

    Well, Sekali lagi itu bukan aku itu hanya suara dari seseorang yang entah dari mana asal dan wujudnya, "hmm,apakah Aku ini seorang artis yang membaca skrip dan menuruti Sutradara Super yang tidak terlihat seperti "Invicible man" di film kartun ? haha, tentu saja tidak hidupku bebas hanya aku yang memegang kendali akan hidupku.
"Menjadi Orang yang Taat" 

apa itu solusi mendengarkan Suara busuk itu agar hidupku lebih baik? Tidak, Terkadang Kita harus menjadi seorang "Pembangkang" dan "Pendengar yang buruk" untuk Orang orang Seperti Invicible man yang tak pernah kau kenal itu.
"Solusi, aduh apa solusi dari semua ini?"

    yow mamen kata kata itu muncul ketika kita sedang berada dalam Klimaks suatu masalah dan kita pasti membuat seperti lari terbirit birit tidak kuat ingin segera diselesaikan masalah yang terdapat pada dirimu. 
   "Tenanglah dirimu kawan jangan terburu buru " Membuat keputusan terburu buru hanya akan menambah masalah dan membuatmu terpleset lagi!" 

'Ketenangan Jiwa ' adalah kunci dari semua ini. Bagaimana cara mendapatkannya ? Pertama buang rasa Takutmu, kedua "hapus kemaluanmu" ups! Bukan seperti yang kau pikirkan kau takan bisa hidup tanpa Itu tapi Rasa Malu mu. Yang terakhir hilangkan keputus asaan dalam dirimu, itu saja! .
well aku berbicara cepat seakan itu mudah, haha "diantara kalian pasti ada yang berfikir seperti itu" itu wajar karena respon setiap orang berbeda.Kembali ke topik sulit atau mudahnya itu tergantung seberapa besar niat dan perjuangan yang kau lakukan agar hidupmu lebih baik :).



    Diantara kalian masih ada yang berkata "Aku orang Jahat" ?
"Hey! Ayolah kita tak ingin selamanya terkurung dalam jeruji besi bukan?".
"Bebaskan dirimu, Tidak ada satupun' Mahluk' yang berhak merenggut kebebasanmu!" 

yup kau boleh bebas dengan catatan tak mengulai keburukan itu lagi dan ingat jangan pernah 'mengusik' kebebasan orang lain.
"ingatlah kawan semua Penjahat yang berada dipenjara berawal dari seorang bayi kecil yang baik dan tak berdosa, jadi jika kau berfikir kau jahat ,kau masih terus bisa kembali menjadi pribadi yang lebih baik lagi "
  Yup, mungkin suatu saat kamu bisa terpeleset dan masuk penjara lagi, yup penjara batin tapi ingat jangan pernah menyerah karena kau bukan orang lemah jika kau berfikir seperti itu terus berjuang sampai kau menjadi orang kuat.
"Tidak ada satupun orang yang ingin Terus terusan disebut Orang Lemah!"

  Buktikan dengan Ketenangan dan "Jiwa baja" kamu bisa mengatasi semua itu. dan ingat "jangan pernah menunggu Superhero datang untuk menyelamatkanmu!" kau akan keburu mati jika super hero itu tidak kunjung datang. 
  Satu Hal lagi yang perlu kamu ingat "Super Hero Paling hebat adalah diri sendiri" so untuk kehidupan yang lebih baik Jadilah Penyelamat untuk diri Sendiri maka secara Otomatis kau pasti bisa menjadi Penyelamat bagi semua orang.
"Gak Percaya ?" BUKTIKAN !

   Ingatlah masih ada Sosok lain dalam hatimu selain 'Invicible man' sosok malaikat yang selalu membisikan suara suara kebaikan penuh ketentraman jiwa. Dengarkan dengarkan suara mereka yang selalu menentunmu dalam kebajikan. Jangan pernah bilang "nuraniku sudah kotor" atau 'aku tidak punya hati nurani' atau 'aku adalah iblis" salah kau salah besar kawan karena setiap orang pasti punya nurani dan yang bernama Hati Nurani selalu bersih dan tidak pernah kotor.
  "Jangan biarkan dirimu itu menjadi musuh terbesarmu dan "seorang penipu' yang hanya akan menghancurkan dirimu dari dalam dan hanya membawa penderitaan dikehidupanmu , Jadikanlah Dirimu itu sebagai Sahabat Sejati yang pasti akan selalu ada mendampingimu menghadapi semua keburukan dalam dirimu dan menuntunmu kejalan penuh kebaikan dan keberhasilan".

 Raden Ryu - The Best Life Only For  Positive People

Tidak ada komentar:

Posting Komentar