Minggu, 23 September 2012

Ingin dapat jodoh terbaik ? Jadilah sebongkah permata !

Sumber : http://anime.desktopnexus.com/wallpaper/
   
Melihat Orang Cantik Luar dan Dalam sudah punya Pasangan bagaikan melihat Sebongkah Permata Langka yang mahal lagi dipakai Orang di malam hari. "Benderang" itulah kata kata yang akan pertama kali kita ucapkan ketika melihatnya. 
 Permata banyak yang menginginkannya  tapi belum tentu semua kalangan sanggup untuk mem belinya Dan Tak cukup Mudah "Mencari dan Mendapatkannya"
Oleh Karena Itu Jadikanlah Dirimu berharga seperti sebongkah Permata, Jadilah Sebongkah Permata supaya Tak harus mencari cari tapi Dicari cari.
    well memang tak mudah menjadi permata tapi dengan berusaha menjadi sosok permata lebih baik daripada menjadi 'sampah' dimata orang lain bukan ?, Buktikan kau dapat memikat siapapun ! jadilah permata yang berkilau luar dalam apalagi bagian dalamnya, karena bagian itulah yang paling indah jika kamu menyadarinnya. Coba Kamu bayangkan amu berada dalam Sebuah Permata pasti lebih Indah daripada diliat Jauh dari bagian  luarnya bukan  ? luar biasa. 
   Wahai Permata dunia jadilah Permata Asli Jangan Menjadi 'Permata Palsu' yang mana keindahannya dibalut oleh hal hal negatif seperti kesombongan dan cari perhatikan.Kamu tidak harus mencari perhatian sebagai Permata Asli yang indah kamu pasti akan selalu diperhatikan Jangan Sombong Hati hati juga biar Gak Dicuri curi /.
  Satu hal lagi saat kau telah menjadi "Permata" Pastikan kau dibeli Oleh "Orang Kaya" yang dapat Menjaga, Merawat dan melindungimu dengan baik dan tulus supaya hidupmu menjadi lebih bahagia karenanya .
                                                   

Raden Ryu - The Best Life Only For  Positive People

Tidak ada komentar:

Posting Komentar