Minggu, 23 September 2012

Game terbaik di dunia


Sudah banyak game dari berbagai genre dimainkan dalam berbagai konsol Baik Hp,Playstation,Xbox ,nintendo,dingdong dll

Tapi Ada Sebuah Game Menarik dan Unik yang sering lupa dimainkan oleh
"Gamer Yang Terlalu Addict". Game Ini memang belum pernah masuk kategory game Terbaik, terlaris, ataupun terfavorite Di situs,majalah,info tentang Game manapun .
Ketika Mereka  paraa gamer sibuk menaikan level di suatu game untuk membeli berbagai Item di
game lainnya yang mereki minati banyak para gamer di Game dengan "Grafis Terbaik" dan "Player Terbanyak" Ini Level mereka belum terlalu Tinggi karena mereka sering melupakannya .
bahkan Mereka kadang lupa dengan Nama Game yang Udah Terbit Sejak
Lama Ini , Game apa itu ?
game itu bernama . . .
Spoiler for game
REALITY /KENYATAAN

Di game ini kau bisa Memilih Duniamu Sendiri, PETA yang luas, Item yang Tidak Ada batas dan Sejuta kelebihan lainnya. Game ini dapat
Mengexpresikan berjuta emosi, pengalaman, dan tantangan serta Tingkat kesulitan pada game setting sesuai tingkat kesulitan Pemainnya. Ribuan Level dengan Berjuta Petualangan tiada
batas apa hal itu membuatmu tidak merasa ingin memainkan game ini dengan sering ? paasti tidak karena game ini sangat hebat.
 Satu hal yang penting di game ini sulit untuk menggunakan CHEAT, Jika tak hati hati kamu bisa kehabisan energy & cashmu atau Game Over, kejujuran adalah prioritas utama dalam game ini . well tidak semua Orang Bisa Memenangkan Game ini Hanya Sebagian orang saja tapi Kau akan
mendapatkan kepuasan luar biasa saat memenangkan game Ini, bahkan kepuasannya lebih dari Game game yang pernah kau mainkan Sebelumnya ! 
so CLICK CONTINUE dan Mulai Kembali
Game Ini dengan semangat baru.
Satu hal yang Pasti di Game Ini Kau takkan pernah sendirian, karena game
ini MULTIPLAYER ! Kau dapat merekrut anggotamu sebanyak mungkin, dan memilih
Partner terbaik tuk membuat game
lebih menarik, tapi kau harus memperhatikan perasaan partner dan anggotamu agar mereka tidak menjadi musuhmu dan jadi sahabat setia sampai akhir dari permainan game reality ini .
Satu lagi kamu boleh memberi saran pada Player lain tapi jangan pernah memainkan kehidupan mereka mainkan game kehidupanmu sendiri  dengan sewajarnya jangan terlalu serius dan santai, ENJOY AJA !


Spoiler for PESAN TS
Ts ga bermaksud menjelekan Gamer dan Melarang Main Game
Ts hanya berpesan Jangan Terlalu Maniak Ama Game dumay, Fokuslah main Game Reality 
Jadilah Gamer yang Sehat dan Cerdas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar